RSS Feed

Mengapa Hizb Nasr?

Posted on

Seorang kawan bertanya mengenai khasiat Hizb Nasr. Saya bisa menjawab sekaligus tidak. Bisa artinya… ada sekian banyak testimoni mengenai kedahsyatan hizb ini. Semenjak diijazahkan “Bapak” sudah wanti2 untuk menggunakan sewajarnya saja dan untuk tujuan kebaikan. Setidaknya kawan2 bisa browse di internet atau blog2 yang membahas khasiatnya. Tapi yang ingin saya tulis ini sedikit berbeda, berdasarkan pengalaman saja.

Saya hanya tulis yang relevan aja dan yang lebih menyejukkan (kalau soal pengiriman bala tentara langit, saya ngak tulis, apalagi soal sampe musuh patah2 semua tulang, mati tanpa kejelasan, dst.. gitu)

Begini:
1. Insya Allah rasa takut akan dicabut, sehingga para mujahid tidak gentar dan tetap maju.
2. Insya Allah akan dikurangkan rasa sakit dan perihnya sakaratul maut, sebagai bagian kesyahidan
3. Insya Allah semua keluarga yang ditinggalkan mengikhlkaskan sang syahid
4. Insya Allah dikurangkan jumlah korban itu (ambil misal tanpa doa itu korban 1000 sudah dikurangkan menjadi 700 (alhamdulillah ada 30% yang selamat). Entah kualitas bom berkurang dari seharusnya, entah peluru dibelok2kan… itu soal cara…
5. Insya Allah dimudahkan usaha balasan baik diplomasi, maupun jalan lain… termasuk dimudahkannya para hacker muslim menghack… (misalnya)

Betapa maha besar Allah yang telah mengkaruniakan “kekuasaan” sebagai bagian dari asma-Nya sehingga manusia kuasa untuk mencelakakan. Betapa mulia-Nya Allah yang menjadikan segala cobaan itu kunci bagi terbukanya iman.

Kita tidak pernah tahu kedahysatan doa ini. Kita tidak pernah tahu kualitas iman. Bahkan mungkin juga mereka yang membaca hizib ini saat ini sedang terbang ke langit melempari batu. Anda mungkin menyebutnya burung Ababil, padahal mereka adalah para syahid… (btw aku sering jumatan ditemani burung2).

Demikian. Ini sebagai tambahan saja, bahwa di antara turots islami ada berbagai-bagai, dan ini hanya sekedar menyambut “persiapkan segalanya dari kuda-kuda yang ditambatkan…” Selain itu adalah kesederhanaan kita semua menerima ini semua apa adanya.

About these ads

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: