Bunda Wulan

Hai, saya Wulan. Saya suku Sunda asli Bojongsereh, Banjaran, Kab. Bandung, Jawa Barat.

Kehidupan yang saya jalani kali ini adalah sebagai istri dari Khairul Anam, sebagai Bunda bagi Ali dan Jasmine, sebagai Manager Tupperware di PT Sentosa Agung Suryatama yang berkedudukan di Kotabaru, Yogyakarta, sekaligus merangkap Book Advisor di Mizan Dian Semesta.

Kehidupan sebagai istri saya jalani sejak tahun 2001, walau tertatih-tatih dengan ilmu yang seadanya saya mencoba menjadi istri yang setia dan berbakti kepada suamiku tercinta. Dan dari beliau pula lah saya mendapat ilmu yang sungguh banyak dan mampu membawa saya ke cara hidup yang lebih baik lagi. Berfikir lebar. Itu yang selalu beliau tekankan kepada saya. Lihat lebih dekat. Gunakan kacamata yang lain. Dengan demikian saya dapat memaknai kejadian dengan lebih lapang di jiwa ini.

Kehidupan selaras yang saya jalani sebagai Bunda bagi anak-anakku, menjadikan saya belajar bagaimana memenej amarah. Kapan saya harus marah dan disaat yang sama saya harus tersenyum. Mereka membuat saya untuk terus selalu mendalami keilmuan dalam mendidik anak. Dan yang paling saat ini dirasakan adalah pendidikan agama sejak kecil. Al-Quran dan Shalat. Hingga Ali sudah masuk pesantren pada usia 7 tahun. Bukan hal mudah untuk membujuknya masuk pesantren, tapi itu merupakan proses panjang sejak Ali bisa diajak komunikasi dan memahami sesuatu. Saya mengenalkannya sejak Ali usia 3 tahun. Karena pada usia itu dia mulai memahami shalat, puasa, baca Al Quran. Yang pertama saya tekankan adalah keutamaan menghafal Al Quran. Terakhir tempat menghafal Al Quran adalah pesantren. Dan sukses pula akan diikuti adiknya, Jasmine, pada ajaran baru tahun 2010 ini.

Sebagai manajer Tupperware saya jalani sebagai pengisi waktu luang, disaat Jasmine sekolah dari pagi hingga siang. Banyak orang yang sudah paham apa itu Tupperware, banyak pula orang sudah sadar begitu hematnya pengeluaran belanja bulanan kita jika dibantu dengan produk-produk Tupperware. Sehingga saya tidak perlu lagi mulut berbusa untuk menerangkan apa itu Tupperware. Media Televisipun mulai gencar mempertotonkan kelebihan-kelebihan produk Tupperware. Acara Tupperware She Can yang dipandu Shahnaz Haque pun mendapat ratting yang tinggi. Ditambah juga Majalah triwulan Ezyliving bagi konsumen yang mampu mengenalkan Tupperware lebih luas dan lebih dekat ke masyarakat Indonesia. Dan juga tak luput media internet yang lebih gencar lagi mempromosikan produk Tupperware dari seluruh negeri ke seluruh dunia. Sahabat bisa ikut bergabung dengan saya, hubungi saya (0818 255 917), mari hemat bersama Tupperware.

Selanjutnya karena saya selalu haus akan membaca buku, maka saya bergabung juga dengan Mizan Dian Semesta. MDS ini khusus menawarkan buku-buku terbitan mizan yang diterbitkan secara ekslusif, sehingga sangat cocok sebagai buku investasi. Penjualannya pun secara direct selling, sehingga membuat saya selalu menambah keluarga baru dan menambah wawasan baru. Dimulai dengan modal 50.000IDR waktu itu, saya sudah bisa memperkenalkan buku-buku MDS dan belajar bersama isi dari buku Pelangi Mizan. Sungguh ilmu yang sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga, juga bagi sahabat-sahabat kami. Sahabat hubungi saya (0818 255 917), kita berbagi ilmu besama.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s